>
Kesalahan (by : Indi) Dolores Haze : Kesalahan (by : Indi)

Future Machine

Monday, February 27, 2012

Kesalahan (by : Indi)


"Mika, kenapa aku selalu buat kesalahan yg lebih banyak dari pada orang lain? Aku bodoh, ya?"
"Sugar, kamu tahu enggak, kumpulan kesalahan itu namanya apa? Itu namanya pengalaman... Kalau kamu sering kali buat kesalahan, itu berarti kamu punya jauh lebih banyak pengalaman daripada orang lain..."

Kesalahan + Kesalahan + Kesalahan = Pengalaman

Source :
Waktu aku sama Mika - Indi
****************

Intinya, klo kita bikin kesalahan harusnya dijadiin pengalaman, supaya kita bisa lebih baik lagi di kemudian hari. Tapi sayangnya, semakin kita numpuk banyak kesalahan justru kadang sering jadi kebiasaan, ya gak sih ? ._. 
Tapi, namanya aja juga manusia, gak luput dari banyak kesalahan, itulah hidup :)


That's all, thanks
With Love,

9 bird(s):

birinpalsu said...

keren lo indi ini ya? kamu punya bukuny pat? pengen beli aaah!!

dunia kecil indi said...

ah :) harusnya "kesalahan, by Mika" :) terima kasih ya.

Miss Patricia ♥ said...

@birinpalsu : haha, emang ! :D

@dunia kecil indi : hihi makasih kak udah baca... :)

1mmanuel'Z-Note5 said...

oh udah baca yah bukunya Indi.... jadi penasaran.... coba dong dipaketin ke tangerang.... huehehehe

Miss Patricia ♥ said...

hahaha, udah terjual banyak kok di toko2 buku.... :)

1mmanuel'Z-Note5 said...

direview nih ... http://immanuels-notes.blogspot.com/2012/02/10-blog-remaja-yang-unik-dan-cukup.html

HP Yitno said...

Justru dalam dunia bsinis, lakukan banyak kesalahan kemudian ambil hikmahnya jika kamu bisa. Intinya pengalaman juga sih.

auliyong ♔ said...

keren kutipannya, pengen beli deh bukunya :)

Miss Patricia ♥ said...

@immanuel : makasih bang... :D
@HP Yitno : dunia bisnis ? maaf, saya belum berurusan dgn dunia bisnis -___-
@auliyong : hehe iya... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved