>
Tanpa syarat (by : Indi) Dolores Haze : Tanpa syarat (by : Indi)

Future Machine

Wednesday, February 29, 2012

Tanpa syarat (by : Indi)


Mika ajarkan aku tentang Cinta tanpa syarat. Cinta tidak perlu berbalas. Tidak perlu pamrih.

Kalian mau tahu buktinya?
Mika selalu bilang, dia sayang sekali sama aku. Tapi Mika tidak pernah tanya, aku sayang dia atau tidak....

Source :
Waktu aku sama Mika -Indi
*****************

#JLEB
so, deep, right? Coba klo ada orang yg bener-bener bisa mencintai tanpa syarat kayak Mika itu.... Sayangnya, jarang ada yg gitu. 
Kebanyakan mereka tu malah 'nuntut' pengen dicintai balik. "Kamu cinta aku juga, nggak?". Hmm. ._.
But, if I meet with right person like Mika... Aaah, I'll never let him go... :')


That's all, thanks
With Love,

3 bird(s):

Susu Segar said...

meski aku suka dengan persepsi mika . . .

tapi aku pikir cinta tetap bersyarat. . .

dan aku sedang mencermati itu hehehehe

Inggit Inggit Semut said...

well, semua cewek pengen kisah cintanya seperti di novel novel dan film romantis. tapi sayangnya kebanyakan novel novel dan film romantis hanya fiktif belaka.

Miss Patricia ♥ said...

@Susu Segar : ya itu juga tergantung individunya sih.

@Inggit Inggit Semut : yes, I agree with you, but mungkin cuma jadi sekedar khayalan aja

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved