>
Topeng Dolores Haze : Topeng

Future Machine

Sunday, February 12, 2012

Topeng

  
  Gue merhatiin si SpongeBob yg dari tadi menari tanpa henti. Enak ya jadi badut. Bisa ngelakuin apa aja yg dia mau tanpa harus merasa malu. Mukanya ditopengin, gimana mau malu ?
  Terus, gue jadi inget waktu gue ngelakuin aksi badut. Mister bilang, "Lo gak malu ya kayak gini?"
  Temen gue yg lain langsung nyerocos, "Gimana dia mau malu? Kan mukanya ditopengin"
  Kayaknya, gue harus make topeng kalau mau nembak cewek. Gak bakalan malu ini.
  Gue nglewatin si badut Spongebob yg lagi dikerubungin anak2 dan seketika ngerasa seolah-olah Spongebob yg lagi nari ngaco itu adalah saudara lama gue dari negeri Badut nun jaud di awan, tempat semua orang bisa memakai topeng dan ancur-ancuran, tanpa rasa malu.
  Gue pun melengos pergi

from :
Radikus Makan Kakus - Raditya Dika
"Balada Badut Mabok"
*********************

Sadaaap~
Kadang-kadang kita pake topeng. Entah waktu ketemu orang baru, ketemu musuh, ketemu gebetan, atau nutupin perasaan. Yang jelas sih, kayak jaim gitu deh, sedikit munafik. "Bersandiwara" tapi gak apa adanya. Biar kelihatan friedly sama gak malu-maluin. Susahnya ya nglepasin topeng yg kadang melekat di muka kita -____-


That's all, thanks
With Love,

4 bird(s):

Ratri Sekar~ said...

omongannya dalem._.

clara vonnika said...

so deep ._. pet, like it :)

AuL Howler said...

yay!
kayak yang di iklan sekarang ya..
semua orang pake topeng, dan cuma dua orang yang berani buka lalu menjadi apa adanya.

nice post patt!
^^

Miss Patricia ♥ said...

hehe thanks all :d

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved