>
Cewek itu..... Dolores Haze : Cewek itu.....

Future Machine

Friday, March 23, 2012

Cewek itu.....


Tentang cewek yg jarang diketahui siapapun (termasuk cowok).

  "Gak nyangka, cewek kalau ngobrol di WC ternyata lama juga. Selama ini gue suka heran kenapa cewek kalau ke WC selalu pengen bareng-bareng dan selalu ngabisin banyak waktu di WC, rupanya ini toh sebabnya. Kenapa cewek gak bisa kayak cowok aja sih, yg ritual WC-nya gampang-gampang aja : masuk, tuntaskan, keluar. Gue gak pernah ngajak temen cowok gue untuk 'pergi ke wc bareng yuk' lalu ngobrolin masalah rambut kayak 'Ih, rambut gue bagus gak kalau dibotakin tengahnya doang gini?", atau gosipin -gosipin cewek yg emang gak penting-penting amat."

by : Raditya Dika
source : Radikus makan kakus - "Itu tadi manusia bukan?"

**************************

LOL, aku juga ngalamin yg serupa klo di lagi di WC bareng temen2, nggosip sambil dandan ngaca -____-
Gatau kenapa ya, mungkin ini udah jadi sifat alamiah cewek yg suka "bersosialisasi" di wc (?)

Pas ngaca disambi sambil ngobrolin hal-hal gak penting. "Eh ternyata si itu udah punya pacar lho...", "Si A itu nyebelin bgt e!", "Rambutku rapi gak?", dll. Well, semuanya pernah diobrolin sama temenku. Semacam nggosip gitu lha.

Tapi ada juga lho yg cuma rame2 ke WC cuma nemenin satu atau dua temen yg mau buang air doank.

Oh, trus kadang klo di WC juga jadi kesempatan buat foto2 gitu. 

Ada juga yg sekedar bercandaan...

Hmmm itulah cewek -___-


Images source :

That's all, thanks
With Love,

3 bird(s):

Jual Meja Bantal Laptop Lucu said...

jadi begitu toh alesannya.
rasa penasaran dari zaman SD (kenapa temen2 perempuan a.k.a cewek kalau ke WC sekolah suka bergerombol) terjawab sudah LOL.

ternyata jawabannya sederhana yah : sifat alamiahnya memang begitu wkwkwkwk

Miss Patricia ♥ said...

hehe, ya begitulah
maklumi aja ya :P

AuL Howler said...

Dasar cewek..

*geleng2 kepala*

wkwkwk

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved