>
Cinta itu kayak kentut (a poem by @poconggg) Dolores Haze : Cinta itu kayak kentut (a poem by @poconggg)

Future Machine

Wednesday, March 21, 2012

Cinta itu kayak kentut (a poem by @poconggg)


  Sebenernya, semua hal yg sulit dipahami di dunia ini, dapat dimengerti dengan cara yg sederhana. Bahkan untuk sesuatu yg abstrak sekalipun, seperti cinta.
  Dari dulu, gue nggak pernah pusing mikirin cinta. Cinta itu sederhana. Sama sederhananya seperti menulis menggunakan pena. Bukan titik yg membuat tinta, tapi tinta yg membuat titik. Bukan cantik yg membuat cinta, tapi cinta yg membuat cantik.
Cinta itu kayak kentut
Ditahan sakit, dikeluarin malu

Cinta itu kayak kentut
Keluar dengan sendirinya, tak bisa disembunyikan

Cinta itu kayak kentut
Bisa menyerang siapa saja

Cinta itu kayak kentut
Hanya memberi, tak harap kembali

Cinta itu kayak kentut
Terkadang, kita malu untuk mengakuinya

Cinta itu kayak kentut
Bisa memabukkan sepasang makhluk Tuhan

Cinta itu kayak kentut
Tak tampak wujudnya, tapi jelas adanya

Cinta itu kayak kentut
Tak dapat dilihat, hanya bisa dirasakan

Cinta itu emas. Emas itu kuning. Kuning itu hasil dari kentut
Jadi, cinta itu kayak kentut

Cinta itu buta. Buta itu mata. Mata itu bulat. Bulat itu telur. Telur itu kuning. Kuning itu hasil dari kentut
Jadi, cinta itu kayak kentut

Cinta itu alamiah, berjalan dengan sendirinya. Begitu juga kentut
Jadi, cinta itu kayak kentut

Cinta itu C-I-N-T-A. Kentut itu K-E-N-T-U-T. 
Jadi, cinta itu kayak kentut

Cinta tak mengenal umur. Kentut pun tak mengenal umur
Jadi, cinta itu kayak kentut

Cinta itu panas. Panas itu merah. Merah itu campuran dari jingga dan kuning. Kuning itu hasil dari kentut
Jadi, cinta itu kayak kentut

Cinta itu seperti persahabatan Patrick dan Spongebob. Spongebob itu kuning. Kuning itu hasil dari kentut
Jadi, cinta itu kayak kentut

Cinta itu seperti rasa sayang Naruto kepada Sakura. Rambut Naruto berwarna kuning. Kuning itu hasil dari kentut
Jadi, cinta itu kayak kentut


Source :
novel "Poconggg Juga Pocong"
by @poconggg/Arief Muhammad

****************************

Sadaaaap~
Intinya... Cinta itu sederhana seperti kentut :D
Cinta itu simple (?) 
Yang bikin nyesek... Sebenernya nyari pacar itu emang ribet... #krik



That's all, thanks
With Love,

3 bird(s):

1mmanuel'Z-Note5 said...

sebetulnya cinta itu abstrak, ga bisa diandaikan dengan apapun... susuah malah kalo nyari analoginya.... hehehe

Miss Patricia ♥ said...

gak juga ah, cinta itu kan bisa dirasakan jadi disamain sama sesuatu kadang juga masuk akal (?)

outbound malang said...

kunjungan ..
salam sukses ..:)

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved