>
Pending itu..... Dolores Haze : Pending itu.....

Future Machine

Wednesday, March 28, 2012

Pending itu.....


Pending? Siapa yg gak kenal Pending? Yang slalu ON hp pasti sering deh ngalamin PENDING -_____-

Pending itu.... Menyebalkan
Pending itu.... Suck
Pending itu.... Membuat tensi
Pending itu.... Bisa merusak suatu hubungan #eaaa #jleb
Pending itu.... Sama seperti menunggu antrian 1 jam hanya untuk 1 menit wahana permainan #krik
Pending itu.... Melatih kesabaran (?)
Pending itu.... Membuat missunderstanding
Pending itu.... Bikin males
Pending itu.... Menyedihkan
Pending itu.... Kejam
Pending itu.... Bikin berantem
Pending itu.... Tidak punya perasaan (?)
Pending itu.... Hal yg tertunda
Pending itu.... Menyakitkan
Pending itu.... Membuat nafas tercekat (?)
Pending itu.... Kampret
Pending itu.... Bikin galau
Pending itu.... Bikin nyesek
Pending itu.... Bikin marah-marah gak jelas
Pending itu.... Kayak menunggu sesuatu yg gak pasti datang #jleb
Pending itu.... Kayak nunggu becak dari Malioboro sampe kampus Atmajaya #mahngopo
Pending itu.... Kayak nunggu gebetan bales perasaan #eaa #jleb
Pending itu.... Kayak nunggu komet Halley jatuh ke bumi lagi #inisuperlebay
Pending itu.... Bikin ngantuk
Pending itu.... Bikin lupa/amnesia
Pending itu.... Bikin kepentingan/hal yg penting jadi gak penting lagi
Pending itu.... Emang gak penting
Pending itu.... Bikin susah keadaan alias menyusahkan
Pending itu.... Pelit sinyal (??)
Pending itu.... Kop*t
Pending itu.... 
Pending itu....
Pending itu....
Pending itu....
Pending itu....
Pending itu.... Seharusnya gak perlu ada (?)

#krik
Aku benci PENDING. 



That's all, thanks
With Love,

2 bird(s):

1mmanuel'Z-Note5 said...

galau karna pending yah? :P

Miss Patricia ♥ said...

hehehe, iya nggak yaaa~ :P

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved