>
BB Fever merajalela Dolores Haze : BB Fever merajalela

Future Machine

Wednesday, April 4, 2012

BB Fever merajalela


  BB...oh, BB... Bukaaan, bukan BB Bau Badan, tapi BlackBerry... #penting? #krik

  Sekarang hampir semua orang itu punya hp satu ini ya. Ga liat umur, tua muda, SD SMP SMA kuliah kerja, kebanyakan slalu megang ni hp. Kemana-mana aku liat banyak yg sibuk autis dengan BBnya. 
  Masih inget deh dulu, waktu BlackBerry itu masih awal-awal muncul (masih baru), barang satu ini termasuk barang mewah yg mahal. Banyak yg seumuran sama aku kepengen sama hp ini. Nah, gatau juga ya, seiring berkembangnya laju globalisasi (ngomong opo to kowe, Patt) BB itu bukan barang mewah lagi. Hampir semua orang punya, hampiiiiir. 
  Klo boleh jujur ya, aku rada ga tertarik sama BB, soalnya klo aku udah pake BB bisa-bisa jadi tambah autis. hehe. Aku sekarang udah puas dan bersyukur sama my beloved iPhone, hehe. 
  Tapi klopun dikasih BB, tetep mau kok (lho?)
  Ketenaran BB tu ternyata bikin Cina bikin hp yg (di)miripin BB getoooh. Contohnya ya, Blueberry gitu. Yaaa namanya ga jauh beda sih, tapi modelnya tu lhoooo. Masih banyak sih hp Cina yg sekarang mbajak modelnya BB. Jadi, klo misal ada yg ga mampu beli BB pun bisa beli hp bajakan itu. Penipuan publik bgt yak.
  Kadang, klo temen-temenku udah mulai mbicarain masalah di BBM getoh aku sering ga ngerti, keep silent is the best act. Tapi ya klo udah diajak nggosip gitu ya ikut nyambung aja, biarpun sering gak nyambung ._.
  Klo diajak ngobrol langsung, sering ga nyambung, ato malah ga denger, gara-gara saking asyiknya BBMan ato Twitteran. Krik.
  Eh iya, kita termasuk negara yg ketinggalan kemajuan tekno lho, buktinya, negara lain kayak Singapore atau Amerika gitu udah pada pake iPhone, tiap ada versi baru langsung ganti. Nah kita yg Indonesia? Buat nunggu keajaiban dapetin BB versi baru itu bener-bener perjuangan deh ya. Mereka (orang luar) gak suka BB, tapi lebih cenderung suka iPhone. Kita? Tetep aja BB ._. Maklum, masih negara berkembang #krik


 Oiya, aku punya BB, invite deh, cek di bagian "Contact Me" yg paling bawah :P


  Ga kebayang deh, klo beberapa tahun lagi semua orang di Indonesia pake BB (?)



That's all, thanks
With Love,

4 bird(s):

AuL Howler said...

LOL.
yahh.. emang sering sirik deh kalo temen2 pada ngomongin BBm, Depe, PM, Ping, dll. belom punya :(

ga ada rencana beli sih. fitur tambahannya cuma BBM. siisanya sama kayak hape yg sekarang. wkwkwk

Miss Patricia ♥ said...

setuju bang! hehe.
BB itu cuma bikin eksis doank ._.

PujP! said...

wkwkwk -__-
daripada beli bb mending beli android mueheheheheh *ngilert ama app blognya doang*

Miss Patricia ♥ said...

aiih aku juga sebenernya pingin android -__-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved