>
Symbol of Infinity Dolores Haze : Symbol of Infinity

Future Machine

Monday, April 9, 2012

Symbol of Infinity


Hello everybody!
Pernah kepikiran pengen punya tatto gak? I do! Aku pengen punya tatto dgn lambang Infinity :) 
What is Infinity?
Infinity refers to something without any limit, and is a concept relevant in a number of fields, predominantly mathematics, and physics (source : Wikipedia)

I love the symbol of Infinity and I think it's very nice :) 
Infinity for Life, Love, Family, Friendship, Happiness, Faith, Strength, etc :D






Today, Tomorrow, Forever

Cute symbol, right? 
Simbol yg simple tapi punya makna penting :)


Images source :

That's all, thanks
With Love,



12 bird(s):

Dedy Irawan Az said...

waaahhhh tatonya...

g nyesel tu badan udah bgus di gituin... hehehehe :)

Ratri Sekar~ said...

aa keren memang kak :D btw pake tatoo temporer (?) aja :D biar nggak sakit dan gampang kalo mau buat lagi ;)

Miss Patricia ♥ said...

@Deddy Irawan Az : wkwk iyaah, keren ya

@Ratri Sekar ; wah aku pengen bgt e dek

EYSurbakti said...

kalo gak permanen mungkin bisa ditolerir :P
waha, tapi jagan pake tato deh ..
hehe

Zippy said...

Gue juga pengen punya tattoo sih.
Cuma gak kebayang sakitnya saat di tattoo dan pasti bakalan di marahin ortu, kwkwkw... :))
Tapi tattoo temporer bisa jadi alternatif sih :D

Echie:-D said...

keren lambangnya :) cocok dijadiin tatto memang :)

i luv u said...

tattoo,,
dri dulu qu pngen bwt tattoo tpi masih mikir2 dulu..
xiixixxiiii

MAMPIR yah ke blog qu,,,
slamet mnikmati

i luv u said...

qu jga pngen punya tattooo,,,
xixiixxixiii

MAMPIR ke blog qu yah,,,
slamet mnikmati

Miss Patricia ♥ said...

@all ; yup, that's right ! :D ini emang lambang yg simple tapi keren dan punya makna tersendiri

Nuel said...

gue gak pernah respek sama orang yang tattoan.. IMHO, mereka tuh gak ngehargain apa yang Tuhan kasih... Agak2 ilfeel ketemu orang tattoan, khususnya cewek.. >.<

Miss Patricia ♥ said...

@bang Nuel : *face palm* *no offense*

yanuar risky said...

keren mampir ke blog saya yah,
nama infinity juga :)

http://riskydhe.mywapblog.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved