>
Boredom Dolores Haze : Boredom

Future Machine

Wednesday, May 30, 2012

Boredom


Hello everybody !
  Sekarang aku lagi dalam masa liburan (hiatus dari sekolah). Yang kelas 6 sd, 3 smp (AKU!), 3 sma emang lagi pada masa libur. Entah bakal ngapain aja selama menjalanin liburan yg lama banget (sekitar 2-3 bulanan).
  Btw, gimana dengan liburanmu?

  Yak, setelah melewati perjuangan perang melawan tugas-tugas, try out, ujian sekolah, dan UNAS akhirnyaaaa bisa libur juga... Pas masa-masa suram itulah aku ngarep banget pengen cepet-cepet libur, otak udah mulai konslet, dan rasa malas yg terus menggerogoti jiwa raga ini (?). Semoga yg ngrasain ini gak cuma aku aja ._.
  Tapi setelah menjalani masa liburan kali ini, aku ngerasa........

BOSAN

                                           BOSAN 
                                                               BOSAN

  Well, mungkin karena aku cuma keseringan di rumah gak ada kerjaan, jadi ya aku ngerasa gitu. Palingan klo pergi ya hari tertentu, entah sama mas pacar, keluarga, ato temen2, yaahh tetep aja kurang puas sama libur.

  Padahal sebelumnya pengen libur, eeeh sekarang begitu dapet liburan malah jadi bosen. Suck. Scumbag brain =___=

  Liburan itu gak slalu mbosenin sih. Kita bisa jalanin hobi sepuasnya, yg biasanya klo masa sekolah jarang maen game sekarang bisa sepuasnya maen. Pas masa liburan kita juga bias belajar kegiatan lain, misalnya belajar maen basket. Pas liburan juga jadi punya banyak waktu free, bisa nglakuin apa aja yg kita mau (sampe bosen). 

  Tapi liburan juga punya masalah lho kawan-kawan. Dan masalah-masalah itu meliputi....

1. Uang saku yg ikutan liburaaaan~
Nasib bokek. Biasanya klo masuk sekolah kan slalu dikasih uang saku, nah klo libur uang saku juga libur. Parahnya klo dompet udah mulai kempes tinggal kentut tapi lagi punya banyak keinginan, damn, ini udah ngenes bgt kawan =_= Biar dapet uang tambahan ya satu-satunya cara ya mengemis memohon "belas kasih"/sumbangan berupa uang ke ortu .___. Klo cara itu gak mempan dan gak berhasil, yaaa puk puk deh.

2. Membuat perut buncit
Bukaaan.. bukan buncit karena bunting tapi buncit karena sering ngemil. Di saat-saat gak sekolah itulah nafsu rakus kadang muncul. Niatnya pengen diet, eh ada makanan aja langsung dilahap =___= Berhati-hatilah kawan.

3. Banyak keinginan
Hampir sama kayak poin 1, keinginan di hari libur itu pasti banyak bgt. Entah kepengen nonton, pengen beli buku baru, pengen jalan-jalan bareng temen-temen, pengen makan-makan, pengen kencan.... Sayangnya, lagi bokek, dan itu ngenes bgt.  Udah tau bokek, kadang maksa bgt pengen dapetin keinginan itu, sampe-sampe jadi lebih hemat mengurus keuangan. 

4. Insomnia akut
Jadi gak bisa tidur dan bisa tahan begadang lama. Biasanya sih gara-gara nonton tv. Biasanya slama sekolah waktu nonton tv itu dibatasi, tapi klo liburan bisa nonton sampe pagi. 

5. Males mandi 
Well, jujur aku klo liburan klo pagi jadi jarang mandi dan mandinya cuma pas sore aja, hehe. Gak masalah sih klo gak mandi pas liburan cuma di rumah, siapa juga yg mbauin? Penyebabnya bisa karena gak niat (?). Tapi klo liburan dan keluar rumah ya pastikan tubuh harus wangi dan seger dengan mandi, jgn sampe gak mandi deh.

6. Susah bangun
Nyambung sama yg poin 4, klo susah tidur ya bangunnya jadi susah, jadinya ya kesiangan ._. Biasanya pas masa sekolah bangun jam 5/6 pagi, sekarang selama liburan paling awal ya paling bangun jam 7/8 deh. 


7. Rasa kangen
Klo liburan sih kadang bikin jadi kangen sama temen2, kepengen maen bareng lagi kayak biasanya di sekolah. Dan kadang pula, ehem, jadi kangen sama sekolah juga ._. Ya, rasa inilah yg sering muncul klo udah mati bosen di rumah, jadi kepengen sekolah -___- Kangen gebetan/pacar juga termasuk lho #eh



Ya mungkin itu-itu aja deh masalahnya. Ada yg punya tambahan? Kasih tau lewat comment yak :D Yang mau bagi cerita liburan bisa sekalian tulis comment juga :)

Intinya, HAPPY HOLIDAY !!
buat siapa aja yg menikmatinya ;)


That's all, thanks
With Love,



7 bird(s):

Unknown said...

setuju banget ._.

katarinawina said...

tambahan ya pat :p kalo aku, jadi banyak kepingin tapi nggak bisa ngewujudin (mirip kayak option pertama) intinya jadi kepingin beli something(read:anything) terus wkwk :p

Chi. said...

terkadang kangen temen" sekolah juga kak.
kangen waktu main di kelas, contek-contekan bareng waktu ngerjain tugas xD
kangen juga masakan kantin sekolah xD
kalau menurutku, mending sekolah tapi ngak pelajaran xD
karna dirumah ngak ada temennya T_T
#maaf, ini jadi curhat .__.

Mrdsekar said...

sumpah ini orang kenapa :D
sama aku juga gitu loh pat, bosen gilaaaaaaa. mau pergi juga kemana, bangun aja siang dan hari juga udah panas-_-
dan untuk jam tidur, aku juga samaaa nggak bisa tidur sampe jam 3pagi .__.
*okeinipentingbanget*

Azizah Ananda said...

1,2,3, 7 saya banget ! bener banget deh, liburan terlalu lama juga bosen abis-_-

adele said...

semuanya aku banget ya kak :3

Audrey Subrata said...

SAMA! duuuuhhh ga sekola ga dapet duit jajan... TT^TT

setuju banget sama post ini, soalnya juga lagi lulus-lulusan hehe, salam kenal. ;)

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved