>
Makna dari apes Dolores Haze : Makna dari apes

Future Machine

Tuesday, July 10, 2012

Makna dari apes


... udah banyak banget pengalaman aneh-aneh yg udah gue rasain selama gue disini, dan rata-rata tuh pengalaman apes gara-gara kedodolan gue sendiri. Tapi, gue gak pernah nganggep apes yg gue dapetin tuh adalah cobaan dari Tuhan, melainkan hiburan yg dikasih sama Tuhan buat gue biar hari-hari gue nggak garing.
  Setiap masalah yg kita hadapi itu bisa berdampak positif ataupun negatif tergantung dari cara menyikapi dan mencari pemecahannya. Sebenernya nggak ada hal di dunia ini yg absolut buruk. Hal separah apa pun, pasti ada sisi baiknya bila kita mau berusaha untuk menyikapinya dengan positif.
..........
  Emang sih... hal paling susah dalam melakukan sesuatu tuh : "Memulai".

Based on "Shitlicious" novel
by : Alit Susanto

************

  Nah, itulah sepenggal kutipan dari novelnya mas Alit. Recommended buat kamu yg suka sama novel nonfiksi-komedi. Ceritanya yaaa tentang kehidupannya dia yg apes abis, diselipi humor enteng (?). 
  Apes. Hal satu ini gak lepas dari kehidupan kita. Tapi menurutku sih ya, apes/sial itu nggak berarti nasib yg gak pernah mujur. Betul bgt klo apes itu juga akibat dari kecorobohan sama kedodolan sendiri. Well, biarpun kadang apes itu juga bisa disebabin karena orang lain, kita jadi kena getahnya (ya apes itu sendiri).
  Tapi apes itu nggak selalu karena ceroboh sama dodol. Misalnya, buat yg cewek, kalau pas lagi "tanggalnya" pasti bakal ngerasa apes, nggak bisa kayak biasanya, nah klo itu apes yg disebabkan karena proses dalam tubuh sendiri #sokpinter. Ada juga yg apes karena ketidak sengajaan, misalnya kepeleset kulit pisang, hp kesenggol sampe jatuh.
  Nah, itu pendapatku tentang APES dari sudut pandangku sendiri. Gimana menurutmu? Mau share pengalaman apes juga? Comment ya :D


That's all, thanks
With Love

8 bird(s):

Adittya Regas said...

APES itu bisa bikin orang bijak ya #eh

Adhella Subalie said...

pernah waktu itu, di mall, ada kabel. aku gak liat. kesandung dan jatuhlah aku T^T tragis..

Fiscus Wannabe said...

apes adalah salah satu kelas dari kingdom animalia. itu aves. krik! krik! :P

Andy said...

mungkin dari situ,ada banyak hikmah atau pelajaran yang ingin disampaikan Tuhan yaitu agar hidup kedepan tidak terjadi seperti hal yang sama

Teguh Kurnaen said...

anggep aja apes itu beruntung yang tertunda. hehe

event blogger: review tempat makan favorit, berhadiah Galaxy pocket dan voucher2 lho!

nuel said...

Kalo kena kecelakaan atau bencana alam, itu apes juga gak? :P

uli said...

apes pernah sendal putus waktu di Mall hahha

Bang Dayat said...

apes,,bisa jadi pelajran berharga agar tidak terulang lagi :)) :D

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved