>
My Lovely Blog Dolores Haze : My Lovely Blog

Future Machine

Saturday, February 19, 2011

My Lovely Blog


Dear Blog,,


unyuu, aku sayang sama blogku yg satu ini, sampe-sampe aku pake code anti-block biar ga di copas sama di hack sama spammer, huhuhu
Blogku ini aku kasih nama "Jurnal Patricia", karena, yaa isinya ga jauh beda kayak jurnal. Isinya juga macem-macem, ada curhatan, pengetahuan, foto, cerita lain, gosip, dll. Dan, yg bikin aku seneng blogku ini ternyata juga disukai sama banyak orang, wah berasa aku udah bisa bantu mereka untuk menyebarluaskan hal-hal kecil yg perlu mereka ketahui.

Blogku ini udah ada sejak tahun 2009. Awal-awal masih polos bgt deh blog ini, ga seru gitu deh. Blog ini punya moto : "You learn something everyday, if you pay attention", uh tapi aku lupa siapa yg bikin moto itu, intinya blogku ini berisi segala hal yg udah aku pelajari melalui pengalaman.
Padahal awal-awal aku punya blog, aku jarang ngurusnya sama males bgt, eh sekarang malah ketagihan bgt nulis-nulis.
Sepertinya aku menyadari sesuatu... 
Sesuatu yg berbeda...
Aku menyadari kalau aku punya bakat menulis !
YA, aku punya bakat menulis cerita ! haha 
Apalagi blogku ini ternyata juga udah dikenal di negara lain, banyak bgt pengunjung dari luar negeri yg mampir ke blogku, kan bisa dilihat di statistik sama komentar. hihi. Total visitor udah nyampe ribuan ! Wow, amazing bgt deh ! 
Rasanya aku ga tahan deh klo tiap hari ga buka blog, ya entah itu cuma sekedar ngecek komentar, nulis artikel, liat statistik, atau promosi. 
Sebenernya aku ga cuma punya 1 blog, tapi ada yg lainnya juga, cuma bedanya yg lain itu dikelola bareng sama sahabat-sahabat SDku. 
Gara-gara blog aku jadi bisa menyampaikan gagasan/pikiranku tentang hal-hal baru yg menarik di jaman ini. Pengen bikin pikiran orang-orang itu terbuka setelah membaca yg aku pikirin itu. Dengan blog, aku jadi bisa menulis hal-hal menarik apapun yg aku mau, sebebasku, karena tiap orang berhak menyampaikan gagasannya masing-masing.
Sepertinya aku memang harus lebih mengembangkan blogku ini menjadi lebih baik dan bermutu.
Aaa, aku sayang kamu, blogku sayang !! wkwk




Much Love
Hug n Love, xoxo
Patricia 

4 bird(s):

Anonymous said...

cara nya pake kode anti-block gimana ya ??

Patricia Hoo said...

coba aja search di google.
ada kok web nya :)

Anonymous said...

gambar buku nya gimana cara mbuatnya tuh? terus kasih tulisannya gmn? ksh tau dong aku... by : debora

Patricia Hoo said...

gambar dari dokumen pribadi
trus klo tulisan itu cuma nambahin aja dari photoshop
yang jelas, itu semua cuma editan

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved