>
Tipe2 orang "unik bin nyebai" di Facebook Dolores Haze : Tipe2 orang "unik bin nyebai" di Facebook

Future Machine

Thursday, June 14, 2012

Tipe2 orang "unik bin nyebai" di Facebook


Hello everybody!
  Huaaaah, akhirnya muncul juga ide sama niat buat posting di blog =_=
  Beberapa hari ini aku udah bertransformasi jadi manusia kalong. Tidur larut malem, bangun kesiangan. Ditambah sama kegiatan2 gak jelas yg bisa lebih disebut sebagai pengangguran -___-

SKIP
  Hari ini aku mau bahas tentang orang-orang "unik bin nyebai" di Facebook. Pasti disini udah pada punya akun satu itu kan? Nah, apa yg kalian pikirin tentang orang2 "unik bin nyebai" di FB ? Ada yg mengganggu, ada juga yg gak perlu diurusin, ada juga yg nyenengin (?). Nah, berikut adalah daftar dari tipe2 orang paling "gak banget" di FB yg selama ini aku telusuri, Cekidot~


1. Doyan bikin status
Nah, ini lho orang yg sukanya menuh2in halaman beranda. Biasanya sih status2nya juga berhubungan sama hal2 yg gak penting bgt.


2. Likers sejati


Orang satu ini suka ngelike status sembarang orang, mboh status e koyo ngopo, mboh kenal po ora, sing penting ngelike. Nah, buat yg suka dilike pasti ngarep bgt dapet jempol dari orang satu ini. Sisi negatifnya, orang ini kadang2 minta like balik statusnya.
Likers itu ada 2 macem sih. Yang pertama, ya yg sukanya ngelike status2 sembarang orang. Yang kedua, yg sukanya ngelike WALL kita di tempat orang lain dan ini juga yg bikin notif penuh!
p/s : paling parah klo dia ngechat kita cuma buat nyuruh kita ngelike status dia -__-


3. Tweeps di Facebook
Orang ini klo diliat dari beranda, dia aktif bgt di Twitter, sampe2 tweet2nya slalu memenuhin beranda. Mungkin dia ngeset supaya tweet2nya bisa muncul juga di Facebook. Klo gini sih sama aja kita jadi pembaca timeline di facebook.


4. Doyan invite games



Geeeez, ini yg paling nyebelin. Ada notif baru muncul, (harapannya sih notif dari sohib/gebetan/pacar) pas dibuka ealah marake kagol, ternyata cuma diundang maen game -___- Entah udah ratusan ato ribuan diundang maen, tapi gak ada satu pun yg aku mainin, gak penting!



5. Somsex (sombong sekali)
Ini juga paling nyebelin! Sebenernya tipe orang macem ini emang ada banyak.
Misal, kita di add seseorang trus kita ngewall orang itu "thanks for the add, who's there?", then you'll waiting. Tapi ditunggu-tunggu kok gak bales, nah pas kita liat di profile ternyata dia Online! Dari situ mulai timbul pemikiran klo dia orang yg sombong, cuek, acuh, dan gak pantes jadi temen. Untuk apa ngeadd klo gak mau diajak berteman??? Nyesek seketika, apalagi klo ternyata orang itu gebetan sendiri atau pacar sendiri #kasian.
Ada juga yg diajak chat tapi gak dibales, malah dia offline #kasian




6. Alayers
Kaum alay emang udah merajalela dari dulu, jujur aja sih waktu awal2 punya FB itu aku emang alay nya gak ketulungan, tapi Puji Tuhan udah waras kok sekarang.
Nah, kaum alay udah bisa ditebak dari profil mereka. Liat cara dia menulis tiap kata2. Klo dia nulis dengan GaYa KaYaK GhiiNie, ya udah jelas kan?

Coba liat di bio, biasanya mereka nulis kata2 yg (bagi mereka) puitis romantis, ya pokoknya isinya gak penting bgt

Ada juga yg sukanya ngewall dan bikin mata jadi juling klo liat.


Nama mereka.... Yaah bagi mereka semakin panjang semakin G4ho3elZ...


Beberapa ada yg bisa bikin malu negara sendiri gara2 grammar yg ancur abis di fanpage band...


Sukanya misuh-misuh gak jelas...


Foto profilnya pake gaya yg... ya kamu tau sendiri lha gimana tipe macem gini klo bergaya narsis di FB....
Ato kadang mereka juga gak pake foto sendiri, bisa pake foto orang lain, artis, gambar yg gak jelas, bahkan rame2 sama komplotannya.

Tipe macem gini doyan bgt bikin status! Status2nya juga berkaitan sama hal2 gak penting. Tabah aja buat yg males ngeliat status2 mereka bertebaran diseluruh Beranda kalian~


p/s : Kalau boleh jujur, orang macem gini emang yg PALING risih klo diliat....


7. Tukang Tag



Gak semua orang macem ini nyebelin sih. Klo di tag foto sama temen sendiri itu masih wajar, nah klo yg ngetag itu orang yg gak kita kenal? Biasanya orang macem ini bisa kita temuin klo kita ACCEPT request dari butik ato tokoh online gitu. Nyebelin bgt gak sih klo mereka itu sembarang asal ngetag foto-foto barang jualan mereka yg gak pandang itu cowok/cewek yg mereka tag -__- Kan kasian tuh, klo misal ada temen yg liat profil kita, trus dia liat ada tag foto underwear.... Bisa dikira kita ini gak beres.
Klo gamau kena sembarang tag foto-foto dress, bh, kancut, dan barang2 gak penting lainnya, mending unfriend aja akun tersebut.


************

So trueee about people on FB.
Well, mungkin itu aja tipe2 yg aku tau. Emang sih pribadi orang di dunia maya sama dunia nyata itu (kadang) beda.
No-offense deh.
Klo ada pro-kontra, silahkan komen. Klo ada yg tau tipe lain, tinggal komen juga! :D


That's all, thanks
With Love,

7 bird(s):

Ratri Sekar~ said...

setuju sama nomer 2,3,4,5,6 XD

Claude C Kenni said...

Wahahahaha, kasian amat FB nya dipenuhin sama yg kayak gitu...sabar ya...FB gua isinya yg seumur kebanyakan jadinya jarang yg alay, hehehe

adittyaregas said...

salah satu yang paling nyebelin di fb itu ketika ada orang ngetag foto dagangannya dgn membabi buta tanpa pandang bulu, gue cowok masa iya di tag dagangan beha sama kancut ==" yg ada temen2 cewek gue pas liati profil gue dia mungkin akan berfikir "ini cowok ngondek"

Hanan M said...

Haha.. bener banget tuh. Enek banget sama gitu2an di fb..

Andy said...

untung'a kagak main Facebook jadi kagak merasa terganggung dengan semua hal tsb :)

Adelina said...

hahaha... iya banget. itulah makanya aku ga pernah mau accept ataupun add toko2 online. hihihi..
nice post :)

Sanchia Surya Janita said...

gyaaaaa setuju bangeeetbangeeet! di fbku banyak yang begitu huhu bikin bete :3
kalau gak tahan asal aja aku remove remove hehe XD

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved